Warga Ramai Datangi Rumah Dinda dan Beri Ucapan Selamat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah mengetahui Pasangan Calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Puteri – Dahlan M. Noer (DINDA) menang melalui hasil perhitungan cepat di sejumlah tempat, kediaman Hj. Indah Damayanti Puteri dipadati warga yang datang memberikan ucapan selamat. (Baca. Hasil Hitung Cepat, DINDA Unggul Jauh dari Paslon Lain)

Hj. Indah Damayanti Puteri menyambut kedatangan warga yang memberi ucapan selamat. Foto: Bin

Hj. Indah Damayanti Puteri menyambut kedatangan warga yang memberi ucapan selamat. Foto: Bin

Sejak pukul 14.00 Wita, rumah Dinda, begitu Hj. Indah Damayanti Puteri biasa disapa, disebelah utara Lapangan Merdeka Bima tidak pernah sepi pengunjung. Warga, baik tua muda, perempuan dan laki-laki beramai ramai datang dan menanti Dinda keluar dari rumah.

Hingga sekitar pukul 15.30 Wita, warga terus berdatangan, terlebih setelah mengetahui hasil perhitungan cepat menempatkan pasangan DINDA sebagai pemenang pada Pemilukada Kabupaten Bima Tahun 2015.

Usai waktu Ashar, Dinda kemudian terlihat keluar dari pintu depan kediamannya. Gemuruh sorak warga dan pendukung pasangan DINDA memadati halaman kediaman tersebut.

Secara bergantian pun warga menyalami dan memberi ucapan selamat kepada perempuan pertama di Bima yang menang dalam Pilkada.

Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Bima Suryadin mengakui, kehadiran warga yang memberi ucapan selamat sudah terlihat sejak pukul 15.30 Wita. Dinda pun menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Rakyat Kabupaten Bima yang telah mendukung dan memenangkannya.

“Ini sungguh luar biasa. Di saat perhitungan belum selesai, warga sudah berbondong – bondong datang dan ingin bertemu Dae Dinda,” ujarnya.

Kata dia, kemenangan berdasarkan hasil perhitungan cepat tersebut sudah menjadi kemenangan pasangan DINDA, tinggal menunggu hasil pengumuman dari KPU Kabupaten Bima. Hasilnya nanti pun, tidak akan jauh beda dengan hasil perhitungan cepat dari sejumlah pihak, termasuk dari Tim Pasangan DINDA.

Tambahnya, berdasarkan hasil perhitungan cepat tim Pasangan DINDA, dari 98 persen suara yang sudah masuk, perolehan pasangan DINDA mencapai 40,22 Persen, sementara pasangan SYUKUR 28,43 persen, Pasangan Ady – Zubair sebanyak 20,57 persen, sementara Pasangan KH sebanyak 10,78 persen.

“Hasil perhitungan cepat dari kami ini hampir sama dengan hasil perhitungan cepat dari Paslon lain dan sejumlah lembaga perhitungan cepat lainnya,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *