Rekap C1 KPU Sementara, DINDA Unggul 38,69 Persen

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rekapitulasi suara berdasarkan Formulir Model C1 mulai dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara online dalam website resminya. Untuk informasi mengenai hasil Pilkada Bupaten Bima, masyarakat bisa mengakses di alamat  https://pilkada2015.kpu.go.id/bimakab.

Foto Hasil Rekapitulasi Suara berdasarkan formulir C1 KPU.

Foto Hasil Rekapitulasi Suara berdasarkan formulir C1 KPU.

Dalam data yang dirilis hingga Pukul 23.38 Wita, KPU baru menginput data suara sah 28.467 atau 10,68 persen atau 74 dari 693 TPS se-Kabupaten Bima. Artinya, suara baru masuk dari beberapa kecamatan sedangkan sebagian besarnya masih dalam proses.

Untuk sementara Pasangan Calon Nomor Urut 4, Hj Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA) unggul dengan perolehan 11.013 (38,69 persen). Perolehan suara urutan kedua diraih Pasangan Nomor Urut 3, H Syafrudin – H Masykur (SYUKUR) dengan perolehan 8373 Suara (29,41 persen).

Ketiga, Pasangan Nomor Urut 2, Ady Mahyudi – Zubair (MAZU) dengan perolehan 6532 Suara (22,95 persen) dan terakhir Pasangan Nomor Urut 1, Abdul Khair – Abdul Hamid (KH) dengan perolehan 2549 Suara (8,95 persen).

Meski baru sebagian kecil data yang masuk, hasil hitung cepat KPU dengan acuan Formulir C1 ini tak jauh berbeda dengan hitung cepat sejumlah lembaga survei dan pasangan calon. Perolehan suara terbanyak, hampir semuanya ditempati Pasangan Nomor 4.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *