Prosentase Suara Sah Pilkada Kabupaten Bima 99,41 Persen

Kabupaten Bima, Kahaba.- Prosentase suara sah pada Pilkada Serentak di Kabupaten Bima cukup tinggi. Dari data website resmi https://pilkada2015.kpu.go.id/bimakab, menyebutkan Prosentase suara sah sebanyak 99,41 persen.

Ilustrasi

Ilustrasi

Dari suara sah sebanyak 262.549 suara, terdapat jumlah suara tidak sah sebanyak 2.045 Suara. Dari angka itu, ditetapkan prosentase suara sah sebanyak 99,41 persen.

Dari 18 Kecamatan, jumlah suara tidak sah yang paling banyak berada di Kecamatan Bolo yakni sebanyak 629. Sementara Kecamatan yang paling sedikit jumlah suara tidak sah yakni di Kecamatan Tambora sebanyak 19 surat suara.

Rekapitulasi tersebut berdasarkan formulir Model C1 yang telah ditetapkan KPPS, bersifat sementara dan bukan hasil final. Kesalahan yang terdapat pada formulir Model C1 diperbaiki pada rekapitulasi di tingkat atasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *