Tim Ady – Zubair Ucapkan Selamat Untuk DINDA

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Koalisi Partai Pengusung Pasangan Calon Ady Mahyudi – Zubair (MAZU) mengucapkan selamat kepada Pasangan Hj Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA) karena mampu meraih suara terbanyak pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima, 9 Desember 2015 kemarin.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bima, Samaila SH. Foto: Bin

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bima, Samaila SH. Foto: Bin

“Inilah pilihan masyarakat dan kehendak Tuhan, mau tidak mau harus kita terima dengan lapang dada,” kata Tim MAZU, Samailah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selaku partai pengusung.

Menurut Samailah, meski kemenangan Pasangan Nomor Urut 4 baru merujuk pada hasil hitung cepat (Quick Count) tetapi hasil itu dinilai sudah valid karena tingkat erornya hanya sedikit. Apalagi, KPU juga telah merilis hasil hitung cepat melalui website resmi dari rekap Formulir C1 juga tetap sama.

“Saya kira tingkat erornya hanya sekian persen, sementara ini kan jaraknya jauh. Kalau kami sudah dari awal memberikan ucapan selamat atas kemenangan Pasangan Dinda – Dahlan,” akunya di Kantor DPRD Kabupaten Bima, Jum’at (11/12) pagi tadi.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bima ini berpandangan, Pilkada hanya suatu proses. Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan pemimpin untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Sebagaimana harapan PKB, pemimpin yang baldatun toyyibatun warabbun ghafur.

Secara pribadi dan partai, dirinya menyampaikan terima kasih kepada tim dan pendukung setia Pasangan Ady – Zubair yang telah bekerja maksimal selama proses Pilkada. Biar bagaimana pun kompetisi pasti ada yang menang dan kalah.

“Kita harus mengakui keunggulan lawan dan mari menerima dengan legowo. Kami juga menghimbau mari menjaga stabilitas daerah sambil menunggu hasil resmi dari KPU,” ajaknya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *