Nama Kasi Intel Kejari Dicatut Untuk Menipu

Kota Bima, Kahaba.- Oknum tidak bertanggungjawab mencatut nama Kasi Intel Kejari Raba Bima untuk melancarkan aksi penipuan. Tujuannya, mencari nama pejabat yang bermasalah untuk dimintai uang.

Kasi Intel Kajari Raba Bima Lalu Muhammad Rasyid, SH. Foto: Bin

Kasi Intel Kajari Raba Bima Lalu Muhammad Rasyid, SH. Foto: Bin

“Oknum yang mencatut nama saya menggunakan dua nomor yaitu 08122223942 dan 081363005557. Dia telah menelpon beberapa Kepala SKPD Kota maupun Kabupaten Bima, untuk meminta sesuatu yang di inginkannya,” ujar Kasi Intel Kejari Raba Bima, M Uhmad Rasyid, Jum’at (11/12).

Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar jangan percaya dengan penelpon yang mengatasnamakan dirinya dan Kejari Raba Bima. Sebab dalam aturan, apabila Kejari memanggil seseoarang selalu menggunakan surat resmi.

“Seluruh jajaran Kejari Raba Bima tidak pernah menghubungi siapapun melalui telepon. Bila menemukan pelaku penipuan seperti ini harap dilaporkan kepada pihak berwajib,” sarannya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *