Kabar Bima

Kediaman Dinda Masih Ramai Dikunjungi

259
×

Kediaman Dinda Masih Ramai Dikunjungi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hingga hari ini, kediaman Calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri masih ramai dikunjungi warga Kabupaten Bima. Halaman rumah istri Mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Julkarnain yang terbilang besar itu dipenuhi warga yang ingin memberi ucapan selamat.

Hj. Indah Damayanti Puteri menyambut kedatangan warga  yang memberi ucapan selamat. Foto: Bin
Hj. Indah Damayanti Puteri menyambut kedatangan warga yang memberi ucapan selamat. Foto: Bin

Sore hari setelah diketahuinya pemenang Pilkada Kabupaten Bima melalui perhitungan cepat, rumah Dinda ramai dikunjungi. Begitupun sore hari tadi, Sabtu (12/12) puluhan mobil dan kendaraan roda dua masih terlihat banyak diparkir didepan rumah tersebut. Begitupun di dalam halaman rumah, masih terlihat warga yang duduk antri hendak menemui Hj. Indah Damayanti Putri.

Kediaman Dinda Masih Ramai Dikunjungi - Kabar Harian Bima

Ketua Tim Koalisi Pasangan DINDA Baharudin mengakui saban hari rumah Hj. Indah Damayanti Putri dipadati tamu. Warga yang hadir merupakan tim tim Desa, Kecamatan, tim gender dan tim kemenangan DINDA yang lain.

“Kedatangan warga ingin memberi ucapan selamat. Dae Dinda juga sangat bahagia dengan kedatangan tim dan warga dengan wajah bahagia,” ucapnya.

Kata dia, kediaman Hj. Indah Damayanti Putri terbuka untuk siapa saja. Hanya saja, kedatangan tim dan warga harus bersabar untuk bisa menemui Idola Rakyat tersebut, sebab tamu terlampau banyak mengantri untuk memberi ucapan selamat.

*Bin