BMI Korsel Do’a Syukur Kemenangan DINDA

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sambutan kemenangan atas terpilihnya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima ternyata tidak hanya diluapkan masyarakat Kabupaten Bima. Namun, Buruh Migran Indonesia (BMI) atau TKI di luar negeri juga ikut bersyukur atas keberhasilan Pasangan Calon Nomor Urut 4, Hj Dinda Dhamayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA) merujuk pada hasil hitung cepat.

TKI Syukuran DINDA

TKI Syukuran DINDA

Ekspresi kegembiraan itu diperlihatkan BMI asal Bima di Korea Selatan (Korsel) baru-baru ini. Mereka mengadakan do’a syukuran bersama atas usaha dan upaya mereka memenangkan Pasangan Calon DINDA pada Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember lalu.

“Ini adalah bentuk kesyukukuran simpatisan Umi Dinda BMI Bima di Korsel yang dilaksanakan di Kota Ansan. Sekaligus bentuk ucapan Selamat kawan-kawan BMI Bima di Ansan,” tulis Koordinator acara sekaligus Ketua Relawan Pemenangan, Rangga Sari dikutip dari Facebook Rangga Babuju, Minggu (13/12).

Memang tidak dapat dipungkiri usaha dan upaya BMI di luar negeri cukup mempengaruhi perpolitikan Bima dan Dompu. Dibeberapa status BMI asal Bima maupun Dompu beberapa minggu lalu mengambarkan antusias mereka dalam mengikuti perkembangan Pilkada Kabupaten Bima. Bahkan, ikut gencar mempromosikan kandidat yang dijagokan masing-masing.

Dalam komentarnya terhadap postingan itu, Rangga Sari juga menulis harapan agar Pasangan DINDA bisa membawa bima lebih maju dan sukses lima tahun ke depan.

“Kami BMI dari Bima yang ada di Korea Selatan, Hongkong, Taiwan dan lainnya mengucapkan Selamat. Semoga nanti menjadi pemimpin yang amanah,” tulisnya.

Dalam postingan itu, Umi Dinda juga ikut berkomentar dengan nama akun Facebook Dinda Dhamayanti Putri. “Alhamdulillah. Terimakasih saudara-saudaraku dan moga kita semua senantiasa menjaga silahturahmi dan saling mendoakan dalam kebaikkan,” tulis Umi Dinda.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *