Talud Belum Diperbaiki, Dewan Minta PU Panggil Kontraktor

Kota Bima, Kahaba.- Talud sepanjang puluhan meter di Kelurahan Santi hingga kini tak kunjung diperbaiki. Janji pelaksana proyek akan segera memperbaiki, hanya isapan jempol belaka. (Baca. Baru Dikerjakan, Proyek Talud di Kelurahan Santi Rusak Parah)

Anggota DPRD Kota Bima Dedy Mawardi. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima Dedy Mawardi. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima, Dedy Mawardy juga ikut menyorot buruknya pekerjaan talud tersebut. Ia pun meminta kepada Dinas PU Kota Bima untuk segera memanggil Kontraktor proyek tersebut untuk segera memperbaikinya. (Baca. Talud di Kelurahan Santi tak Kunjung Diperbaiki)

“Kasian rakyat, proyek itu dibangun agar bisa bermanfaat untuk rakyat, bukan malah sebaliknya,” sorot Dedy, Senin (14/12).

Kata duta Partai Hanura itu, jika proyek itu baru dikerjakan, maka pelaksana pekerjaan diberikan waktu pada masa pemeliharaan. Jika sudah melewati masa pemeliharaan, pihak ketiga tetap harus memperbaikinya.

“Tidak boleh muncul alasan tidak ingin memperbaiki. Pekerjaan yang sudah dilaksanakan namun hasilnya buruk tetap harus diperbaiki,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *