Kabar Bima

Nukrah: Saya Serahkan Sepenuhnya ke Proses Hukum

242
×

Nukrah: Saya Serahkan Sepenuhnya ke Proses Hukum

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Nukrah tidak ingin berkomentar banyak soal sorotan rekannya Sulaiman MT di lembaga Legislatif, tentang kasus yang melilitnya seolah lenyap dari proses aparat penegak hukum. (Baca. Kasus Nukrah Lenyap, Dewan Minta Polisi Jangan Main-Main)

Wakil Ketua DPRD Kota Bima Nukrah. Foto: Ady
Wakil Ketua DPRD Kota Bima Nukrah. Foto: Ady

“Kalau menurut saya, Polisi punya alasan. Ada pertimbangan hukum untuk tidak meneruskan kasus ini. Karena hingga saat ini juga saya belum pernah dipanggil polisi untuk memberikan keterangan,” ujar Nukrah diruangannya, Senin (14/12). (Baca. Oknum Calon Anggota Dewan Dinilai Arogan)

Nukrah: Saya Serahkan Sepenuhnya ke Proses Hukum - Kabar Harian Bima

Kata dia, keterangan Sulaiman MT tentang lenyapnya penanganan dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan olehnya terkesan tendensius. Padahal sikap tersebut tidak boleh dilakukan. Sebab jika ditingkat Dewan saling ngintip, maka akan menciptakan tidak adanya keharmonisan. (Baca. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Jadi Tersangka)

“Tidak perlu saling ngintip urusan rekan sesama anggota Dewan lah. Karena saya sudah serahkan sepenuhnya kasus ini kepada penegak hukum, untuk memproses,” ucapnya.

*Bin