450 Polisi Kawal Rekap Ditingkat KPU

Kabupaten Bima, Kahaba.-  450 personil kepolisian diturunkan untuk mengawal proses rekapitulasi surat suara Pilkada tingkat KPU Kabuapten Bima, Rabu (16/12) besok. Pengamanan diberlakukan sampai tanggal 18 Desember mendatang.

Kawat berduri dipasangan didepan kantor KPU Kabupaten Bima. Foto: Bin

Kawat berduri dipasangan didepan kantor KPU Kabupaten Bima. Foto: Bin

“Tiga ring pengamanan sudah disiapkan saat rekapitulasi berlangsung, baik di dalam maupun diluar kantor KPU,” ujar Kabag OPS Polres Bima Komisaris Kompol Muslih, Selasa (15/12).

Dijelaskannya, ring satu dibagi dalam dua tahap, diantaranya satu A dan satu B. Satu A ditempatkan salam ruang rekapitulasi sementara satu B ditempatkan di area kantor KPU. Kemudian ring dua di jalan masuk dan ring tiga di jalan utama.

Kata dia, bentuk pengamanan lain, mulai pintu masuk sampai pintu gerbang kantor KPU dipasang kawat berduri. Kemudian masuk area KPU tidak semua orang bisa, kecuali mereka memiliki identitas dan tanda pengenal dari KPU.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *