Hasil Rekap Tingkat Kabupaten Bima, DINDA Menang

Kabupaten Bima, Kahaba.- KPU Kabupaten Bima akhirnya menetapkan hasil rekapitulasi surat suara terbanyak Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pilkada Tahun 2015. Pasangan Calon Nomor Urut 4 Hj. Indah Damayanti Putri – Dahlan M. Noer (DINDA) memperoleh suara terbanyak yakni sebanyak 105.506 suara.

Pasangan DINDA saat berada di acara Debat Calon. Foto: Muhammad Akhwan Qusairi

Pasangan DINDA saat berada di acara Debat Calon. Foto: Muhammad Akhwan Qusairi

Perolehan suara terbanyak kedua yakni Pasangan Calon Nomor Urut 3 SYUKUR yakni sebanyak 74.215 surat suara, urutan ke tiga Pasangan Calon Nomor Urut 2 Ady-Zubair sebanyak 56.429 surat suara dan Pasangan Nomor Urut 1 KH sebanyak 26.800 surat suara.

“Hasil perolehan surat suara sudah di SK kan. Apabila tidak ada gugatan PHPU, tinggal ditetapkan Pasangan Calon pemenang,” ujarnya.

Setelah penetapan Pasangan Calon Pemenang Pilkada, pihaknya akan mengajukan pengusulan ke Depdagri pada Februari 2016, untuk dilantik bulan Juni 2016.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *