Jejak Perampok Brangkas Disnak Ditemukan Di Bukit Penatoi

Kota Bima, Kahaba.- Beberapa benda yang mencurigakan ditemukan di bukit kecil belakang kantor Dinas Peternakan Kabupaten Bima. Kuat dugaan ditemukannya alat-alat perbengkelan ini berkaitan erat dengan peristiwa raibnya brangkas dan uang sebesar Rp. 195 juta rupiah di kantor Disnak Kabupaten Bima Sabtu (16/6) pagi.

olah TKP perampokan Disnak Kab Bima

Olah TKP perampokan Disnak Kab Bima

Tim identifikasi yang sedang melakukan olah TKP di kantor Disnak segera menuju ke bukit kecil di belakang kantor tersebut setelah sejumlah pegawai yang melakukan penyisiran melaporkan penemuan benda-benda mencurigakan Sabtu siang pukul 12.30 wita.

Pada lokasi yang dimaksud ditemukan beberapa unit obeng, parang, linggis, dan sebuah palu besar. Di tempat yang rimbun itu diperkirakan pelaku perampokan brangkas mencoba membuka paksa kotak baja penyimpanan barang berharga itu. Penyidik yang melakukan identifikasi dan olah TKP memperkirakan para pelaku tidak berhasil membuka brangkas itu karena di sekitar lokasi penemuan peralatan tidak didapati brangkas yang dimaksud.

Brangkas berisi uang senilai Rp. 195 juta milik Dinas Peternakan Kabupaten Bima dilaporkan hilang Sabtu pagi. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh M. Tayeb, Penjaga kantor yang pada pukul 6.00 wita melaksanakan aktivitas paginya dan mendapati ruangan Budidaya terbuka. Barang-barang temuan di bukit kecil Penato’i ini langsung diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti kasus perampokan tersebut. [BQ]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *