PM Kobi Peringati Hari Ibu dengan Bagi-Bagi Bunga

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Kota Bima (PM KOBI), menggelar kegiatan pembagian bunga bagi pengendara di jalan Soekarno-Hatta, Selasa (22/12).

PM Kobi saat membagikan bunga. Foto: Bin

PM Kobi saat membagikan bunga. Foto: Bin

Kegiatan dalam rangka memperingati hari ibu itu terpusat di traffic light gunung dua. Aksi tersebut sebagai bentuk hormat dan rasa cinta terhadap ibu di seluruh dunia, atas pengorbanannya dalam merawat dan membesarkan putra-putri bangsa.

Ketua PM KOBI Much. Harianto mengungkapkan, melalui momentum hari ibu, PM Kobi menghimbau kepada semua masyarakat khususnya generasi muda, untuk mempersembahkan kado terindah kepada ibunda tercinta, dengan berbakti, serta berakhlak karimah. Sebagaimana yang dicontohkan oleh baginda Rasulullah SAW.

“Melalui peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, mari kita jadikan momentum untuk mengukuhkan ibu sebagai inspirasi kita semua,” ujarnya.

PM Kobi saat beraksi di Jalan. Foto: Bin

PM Kobi saat beraksi di Jalan. Foto: Bin

Oleh sebab itu, dengan perayaan hari ibu akan mengingatkan kembali, bahwa begitu sangat berharga sosok seorang ibu dalam membangun peradaban di muka bumi. Momen hari ibu tidak saja menjadi momen seremonial bagi umat manusia, khususnya bangsa kita lebih-lebih generasi muda. Ini merupakan moment untuk mengingat betapa pentingnya jasa seorang ibu dalam menciptakan generasi terbaik bagi nusa dan bangsa.

Ia juga mengajak untuk bersyukur dengan momen hari ibu tersebut, dan memberikan hadiah terindah untuk seluruh ibu di dunia. Agar tidak ada lagi generasi yang tidak patuh pada orang tua kandungnya sendiri.

“Ibu adalah pejuang sejati dan pahlawan bagi kita, karena dibalik kesuksesan seorang putra-putri ada peran ibu dibelakangnya,” tegasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *