Truk yang Terjungkal Akhirnya Diamankan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Truk yang terjungkal di tanjakan Sonco Tengge yang membawa muatan Sembako dari Bali akhirnya diamankan Polisi, Selasa (29/12). Truk tersebut diamankan karena dicurigai mengangkut kendaraan tanpa surat dan dokumen resmi. (Baca. Muatan Melebihi Kapasitas, Truk Terjungkal)

Truk terjungkal di Sonco Tengge. Foto: Deno

Truk terjungkal di Sonco Tengge. Foto: Deno

“Truk yang terjungkal karena kelebihan muatan di Sonco Tengge, Senin  (28/12) rupanya memuat beberapa unit kendaraan roda dua. Kami pun mencurigai adanya penyalahgunan angkutan dan tidak adany dokumen kendaraan, untuk itu perlu diamankan agar dapat diperiksa kelengkapan dokumen kendaraan,” ujar KBO Polres Bima Kota, IPDA Masdidin.

Menurutnya, pemeriksaan kendaraan dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 9410 HE itu dianggap perlu, karena sangat dikwatirkan dugaan penyalahgunaan angkutan dan peredaran kendaraan tanpa surat.

“Jadi, langkah ini bahagian dari penertiban untuk meminimalisir angka kejahatan pencurian kendraan bermotor,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *