Maling Masuk SMK 2, 1 Unit Camera Raib

Kota Bima, Kahaba.- Aksi pencurian terjadi di SMK 2 Kota Bima, sekitar pukul 02.00 Wita, Kamis (31/12). Dari dua ruang kelas sekolah setempat yang berhasil dibobol masuk, maling membawa 1 unit Camera Nikon Warna Hitam.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala SMK 2 Kota Bima  Syamsuddin membenarkan kejadian tersebut, dua ruangan tersebut masing – masing ruangan Manajemen Mutu dan ruangan Perbengkelan. Atas kejadian tersebut, pihaknya telah melaporkannya Polres Bima Kota.

“Sekitar pukul 10.00 Wita dilakukan olah Tempat Kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara ada keterlibatan pihak luar yang sudah mengintai lebih awal kondisi sekolah,” duganya.

Kata dia, saat itu maling juga sempat membawa 2 unit printer, tapi disimpan kembali di depan dua ruangan tersebut.

“Kejadian ini diketahui setelah kami mendapat laporan salah seorang guru yang datang pagi hari dan melihat 2 unit printer berada di luar ruangan. Setelah dicek ruangan, rupanya pintu telah dicongkel,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *