Wawali Bima Bantu Korban Kebakaran

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. A. Rahman H. Abidin menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga Kelurahan Dodu yang tertimpa musibah Kebakaran beberapa waktu lalu.

Wawali Bima saat menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di Dodu. Foto: Hum

Wawali Bima saat menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di Dodu. Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siarna persnya mengatakan, kebakaran yang menghanguskan 5 unit rumah warga Dodu itu menyisakan derita.

Salah satunya adalah Nanda Rosnaningsih, beberapa hari setelah kejadian, kemudian Nanda harus ditinggal mati oleh orang ibunya.

“Saat ini Nanda menumpang di rumah saudaranya. Sementara korban kebakaran lain saat ini tidur beratapkan tenda,” ujarnya, Kamis (31/12).

Atas dasar kepedulian pemerintah terhadap warganya yang tertimpa musibah, kata dia, Wawali menyerahkan santunan kepada 5 korban. 3 orang masing – masing Ahmad, Hajrah dan Hamzah mendapat santuan Rp 2,5 juta, sementara rusak ringan mendapat Rp 1 jt.

“Pak Wakil Walikota berharap bantuan tersebut semoga meringankan beban yang diderita oleh para korban kebakaran,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *