Kabar Bima

Pelantikan Bupati Bima, Bachrudin: Lebih Cepat Lebih Baik

277
×

Pelantikan Bupati Bima, Bachrudin: Lebih Cepat Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelantikan Bupati Bima dikabarkan akan dilaksanakan pada akhir Januari tahun 2016. Kabar tersebut pun disambut baik oleh Penjabat Bupati Bima H. Bachrudin. Malah dia ingin, semakin cepat pelantikan Bupati Bima, semakin baik.

Penjabat Bupati Bima, H Bachrudin. Foto: Ady
Penjabat Bupati Bima, H Bachrudin. Foto: Ady

“Kalau memang bisa cepat kenapa harus diperlambat. Jadi, saya juga sangat berharap pelantikan Bupati Bima cepat terlaksana. Lebih cepat lebih baik,” ujarnya, Senin (4/1).

Pelantikan Bupati Bima, Bachrudin: Lebih Cepat Lebih Baik - Kabar Harian Bima

Menurut dia, pelantikan Bupati Bima memang secara lisan memang sudah dikoordinasi dengan Pemerintah Provinsi NTB dan ditetapkan tanggal 18 Januari. Namun dirinya selaku birokrasi tidak bisa menerima secara lisan saja, melainkan juga secara tertulis. “Saya juga tentu tidak bisa berbicara secara lisan, ketentuan birokrasi itu harus surat menyurat,” katanya.

Harapannya pelantikan tersebut dilaksanakan pada bulan Januari, agar dirinya tidak lagi mengurus tahun 2016 ini separuh – separuh. Setelah pelantikan selesai, dirinya bisa kembali pulang ke pemerintah Provinsi.

“Begini, kalau dilantik sekitar bulan Maret, maka Januari Februari Maret saya pasti menerbitkan perintah bayar untuk semua pencairan. Inginnya saya tidak ada perintah bayar dari penjabat Bupati, tapi sudah bisa dilaksanakan oleh Bupati Bima terpilih,” inginnya.

*Bin