Kabar Bima

Lurah Rabadompu Timur: Program FKS Tepat Sasaran

252
×

Lurah Rabadompu Timur: Program FKS Tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba,- Menanggapi sorotan kinerja sebagai Kepala Kelurahan Rabadompu Timur, Azhar menilai itu wajar terjadi dalam menjalankan tugas ditengah – tengah masyarakat. Tapi ia menegaskan, sorotan warga tentang program di Kelurahan yang dijalankan Forum Keserasian Sosial (FKS) berjalan lancar dan tepat sasaran. (Baca. Minta Lurah Rabadompu Timur Diganti, Warga Turun ke Jalan)

Lurah Rabadompu Timur, Azhar. Foto: Bin
Lurah Rabadompu Timur, Azhar. Foto: Bin

Menurut dia, warga terlambat memprotes program tersebut, sebab pelaksanaanya sudah sesuai perencanaan sewaktu Fotum tersebut dibentuk. Keinginan menempatkan program itu disejumlah tempat juga berdasarkan musyawarah seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT RW dan Tokoh Pemuda.

Lurah Rabadompu Timur: Program FKS Tepat Sasaran - Kabar Harian Bima

“Program yang anggarannya dari Menteri Sosial senilai Rp 102 juta itu berjalan tepat sasaran. Fisik seperti Gapura, Drainase dan Rabat Gang dan non fisik tak ada persoalan, semua terlaksana dengan baik sesuai keinginan masyarakat,” ujarnya, Selasa (5/1).

Saat ditemui di kantornya, Azhar mengakui protes sebagian warga tersebut merupakan bentuk ketidakpuasan. Terkait sebagian masyarakat juga yang meminta dirinya digesar dari jabatan Lurah Rabadompu Timur, ia menanggapinya dengan santai.

“Silahkan saja, itu urusan mereka. Biarkan Kepala Daerah yang berwenang menentukan semuanya. Yang penting saya sudah bekerja maksimal menjadi Lurah Rabadompu Timur,” katanya.

*Deno