Lurah Rabadompu Timur: Program FKS Tepat Sasaran

Kota Bima, Kahaba,- Menanggapi sorotan kinerja sebagai Kepala Kelurahan Rabadompu Timur, Azhar menilai itu wajar terjadi dalam menjalankan tugas ditengah – tengah masyarakat. Tapi ia menegaskan, sorotan warga tentang program di Kelurahan yang dijalankan Forum Keserasian Sosial (FKS) berjalan lancar dan tepat sasaran. (Baca. Minta Lurah Rabadompu Timur Diganti, Warga Turun ke Jalan)

Lurah Rabadompu Timur, Azhar. Foto: Bin

Lurah Rabadompu Timur, Azhar. Foto: Bin

Menurut dia, warga terlambat memprotes program tersebut, sebab pelaksanaanya sudah sesuai perencanaan sewaktu Fotum tersebut dibentuk. Keinginan menempatkan program itu disejumlah tempat juga berdasarkan musyawarah seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT RW dan Tokoh Pemuda.

“Program yang anggarannya dari Menteri Sosial senilai Rp 102 juta itu berjalan tepat sasaran. Fisik seperti Gapura, Drainase dan Rabat Gang dan non fisik tak ada persoalan, semua terlaksana dengan baik sesuai keinginan masyarakat,” ujarnya, Selasa (5/1).

Saat ditemui di kantornya, Azhar mengakui protes sebagian warga tersebut merupakan bentuk ketidakpuasan. Terkait sebagian masyarakat juga yang meminta dirinya digesar dari jabatan Lurah Rabadompu Timur, ia menanggapinya dengan santai.

“Silahkan saja, itu urusan mereka. Biarkan Kepala Daerah yang berwenang menentukan semuanya. Yang penting saya sudah bekerja maksimal menjadi Lurah Rabadompu Timur,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *