KYB Bantu Pembangunan Masjid di Rabangodu Selatan

Kota Bima, Kahaba.- Tampang sangar dan sehari – hari terlihat berseliweran di jalan raya, bukan berarti anak anak motor tidak memiliki kepedulian. Mereka juga memiliki kepekaan terhadap persoalan – persoalan sosial dan lingkungan sekitar.

Komunitas Yamaha Bima saat membantu Masjid di Kelurahan Rabangodu Selatan.

Komunitas Yamaha Bima saat membantu Masjid di Kelurahan Rabangodu Selatan.

Seperti yang ditunjukan oleh Komunitas Yamaha Bima (KYB) bersama Bikers Nusantara. Berangkat dari rasa peduli, puluhan anak – anak motor tersebut menyerahkan bantuan berupa material untuk kelangsungan pembangunan Masjid Ar-Rahman di Lingkungan Kampo Nggaro Kelurahan Rabangodu Selatan.

“Yang kita bantu pasir dan semen. Meski bantuan ini tidak seberapa, tapi harapan kita bisa membantu untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Ar-Rahman,” harap koordinator kegiatan, Tongki.

Kata dia, penyerahan bantuan tersebut diterima oleh pengurus Masjid setempat. Pengurus Masjid juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian KYB dan Bikers Nusantara.

Penyerahan bantuan KYB dan Bikers Nusantara

Penyerahan bantuan KYB dan Bikers Nusantara

Tongki mengakui, agenda penyerahan bantuan dan kegiatan sosial lainnya akan diupayakan terlaksana setiap pekan. Sasaran lokasinya, akan di survei lebih awal dan dinilai layak untuk dijadikan tempat bakti sosial dan penyerahan bantuan.

“Semoga saja keinginan kami ini tidak ada halangannya dan agenda bakti sosial bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *