Kabar Bima

Pasca Tewasnya Mahasiswa, STKIP Bima Dijaga Ketat

348
×

Pasca Tewasnya Mahasiswa, STKIP Bima Dijaga Ketat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasca insiden tewasnya mahasiswa akibat dugaan penganiayaan, puluhan Aparat Kepolisian dari Polres Bima Kota disiagakan di depan Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima. (Baca. Dibacok, Rhoma Irama Kritis)

Ilustrasi Police Line
Ilustrasi Police Line

Berdasarkan pantauan wartawan, pengamanan berlangsung sejak, Rabu (6/1) sore hingga malam sekitar Pukul 22.30 Wita masih terlihat. Sedikitnya ada dua truk Satuan Dalmas, Satuan Patmor dan Satuan Intelkam bersenjata lengkap mengamankan sekitar lokasi kejadian. (Baca. Korban Pembacokan, Rhoma Irama Meninggal Dunia)

Pasca Tewasnya Mahasiswa, STKIP Bima Dijaga Ketat - Kabar Harian Bima

Sebagian di depan Kampus STKIP Bima dan sebagian lainnya di depan Kampus STISIP Mbojo Bima. Pengamanan tersebut dilakukan untuk menghindari kemungkinan gejolak antar mahasiswa pasca kejadian. Pasalnya, penganiayaan terhadap korban terjadi di dalam lingkungan kampus.

Sementara itu, suasana kampus terlihat lengang tanpa sedikit pun ada aktivitas mahasiswa. Padahal biasanya, meski malam hari pasti ada mahasiswa yang di beraktivitas di dalam sekretariat organisasi dan areal kampus.

Begitu juga kondisi jalan depan kampus terlihat sepi dari lalulintas kendaraan. Meski jalan tidak diblokir, hanya sesekali kendaraan yang melintas. Informasi lainnya, pelaku penganiyaan yang diduga lebih dari satu orang saat ini masih diburu Aparat Kepolisian Resort Bima Kota.