Proyek Serasuba, PU Akan Koordinasi dengan Satker dan PPK

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pertambangan Kota Bima, Supawarman mengaku belum mengetahui adanya kerusakan paving block pada proyek Taman Lapangan Serasuba (Merdeka) Bima. Namun dirinya berjanji akan segera berkoordinasi dengan Satker dan PPK. (Baca. Baru Dibangun, Pinggir Taman Serasuba Sudah Hancur)

Kondisi pinggir taman Serasuba, rusak. Foto: Ady

Kondisi pinggir taman Serasuba, rusak. Foto: Ady

“Saya baru tahu dari pertanyaan kalian wartawan. Segera akan kami koordinasikan dengan Satker yang menangani proyek tersebut dan PPK yang ada di Mataram, tentang keruskaan ini dan meminta untuk segera memperbaikinya,” ujar Supawarman.

Pria berkacamata itu mengatakan, proyek tersebut satu paket dengan proyek yang ada di Amahami, anggarannya bersumber dari APBN. Jadi Satkernya dan PPK nya tidak berada di Kota Bima. Karnea masih dalam masa pemeliharaan, maka pihaknya meminta untuk segera perbaiki sejumlah kerusakan tersebut.

“Kerusakan ini kemungkinan pekerjaannya yang dikejar waktu. Yang penting dikerjakan dan jadi dulu,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *