Pria Ditemukan Tewas di Landasan Pacu Bandara Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seorang Pria ditemukan tewas di landasan pacu Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Sabtu (9/1) sekitar  pukul 07.30 Wita. Pria tersebut diketahui bernama Samsul M. Amin, (48) warga Desa Talabiu RT 12 RW 04 Kecamatan Woha.

Ilustrasi

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun Kahaba.net, M. Amin ditemukan oleh Dahlan, warga Desa Belo Kecamatan Palibelo, saat Dahlan berangkat dari Rumah di Desa Belo menuju tambaknya di kawasan Bandara tersebut.

Kemudian tiba diujung selatan landasan, Dahlan terkejut melihat mayat pria yang tergeletak. Saat itu juga Dahlan melaporkan ke Polsek Bandara setempat.

Oleh Polsek Bandara berangkat menuju TKP untuk mengecek keberadaan mayat. Saat itu juga pihak Polsek menghubungi mobil ambulance dan membawa korban di rumah duka di Desa Talabiu.

Sementara itu, KBO Satreskrim Polres Bima, I Made Dimas membenarkan penemuan mayat tersebut dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian korban.

“Untuk semetara kami telah melakukan oleh TKP dan memeriksa sejumlah saksi, guna memperoleh kepastian penyebab kematian korban. Hasilnya, akan kita berikan informasi lanjutan,” ujarnya melalui via seluler.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *