Jika Gangguan, Pelanggan Indi Home Hubungi Nomor 147

Kota Bima, Kahaba.- Apabila pengguna atau pelanggan Internet Indi Home di wilayah Bima mengalami gangguan, PT. Telkom Indonesia Cabang Bima menyarankan untuk segera menghubungi nomor yang disediakan, sesuai jalur resmi.

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran. Foto: Bin

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran. Foto: Bin

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima, H. Usran menyarakan, semua pelanggan Indi Home Bima, apabila terjadi gangguan dapat langsung menghubungi dan melaporkannya via Telpon ke 147 (24 Jam).

“Dari telepon rumah free, atau plaza Telkom Bima dengan Nomor 43080 atau 42628. Untuk setiap jam kerja, mulai Senin sampai dengan Jumat pukul 08.00 – 17.00 Wita, kemudian Sabtu pada pukul 08.00 – 12.00 Wita,” sebutnya.

Kata dia, sebenarnya himbauan tersebut telah disediakan sudah lama, hanya saja masih banyak pelanggan yang belum tahu. Karena banyak pelanggan yang belum mengetahuinya, atau saat menghubungi tidak cepat diterima oleh petugas Telkom melalui HP, seringkali pelanggan merasa kecewa.

“Ini jalur resminya, biar tidak salah alamat. Jadi silahkan hubungi nomor yang kami sebutkan itu,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *