Kabar Bima

Pelaku Pembacokan Rhoma Irama Ditangkap

707
×

Pelaku Pembacokan Rhoma Irama Ditangkap

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Upaya Polres Bima Kota mencari dan menangkap pelaku pembacokan Rhoma Irama, mahasiswa STKIP Bima akhirnya membuahkan hasil. Setelah lima hari pasca kejadian, pelaku akhirnya di tangkap di Wilayah Kecamatan Sape, Senin (11) sekitar pukul 05.00 dini hari. (Baca. Dibacok, Rhoma Irama Kritis)

Pelaku pembacokan Rhoma Irama saat diamankan di Polres Bima Kota.
Pelaku pembacokan Rhoma Irama saat diamankan di Polres Bima Kota.

Proses penangkapan berawal dari hasil kerja sama antara pihak Kepolisian dan keluarga tersangka. Setelah melakukan penyisiran diberbagai area pegunungan selama dua hari, tersangka berhasil diamankan, dan langsung di bawa kebagian Reskrim Polres Bima Kota. (Baca. Korban Pembacokan, Rhoma Irama Meninggal Dunia)

Pelaku Pembacokan Rhoma Irama Ditangkap - Kabar Harian Bima

Kapolres Bima Kota, AKBP. Ahmad Nurman Ismail, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, penangkapan dua tersangka pembacokan berawal dari kerja sama dengan pihak keluarga. Melalui komunikasi yang intensif, dan meminta kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri, akhirnya tersangka dapat diamankan. (Baca. Rhoma Tewas, Masyarakat Diminta Tidak Terprovokasi)

 “Saat ditangkap tidak ada perlawanan. Tersangka berinisial A dan J. Keduanya berasal dari Desa Parangina dan Desa Rai Oi Kecamatan Sape,” sebutnya.

Kata dia, untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan kedua pelaku, pihaknya belum bisa memberikan keterangan, karena akan menunggu hasil pemeriksaan.

“yang jelas kasus ini akan kami kembangkan semaksimal mungkin untuk mendapatkan motif dan keterlibatan tersangka lain,” katanya.

*Deno