Warga Rabadompu Dijambret Pelaku dengan Parang

Kota Bima, Kahaba.- Berada di jalan raya harus hati – hati. Jika tidak, bisa jadi kita jadi korban penjambretan, seperti yang dialami Sri Muliani. Perempuan berusia 33 tahun warga RT 13 RW 05 Rabadompu Timur itu harus kehilangan gelang emas 7 gram.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kabag OPS Polres Bima Kota Kompol I Wayan Mundra melalui siaran persnya mengatakan, kejadian yang menimpa Sri pada hari Minggu (10/1) sekitar pukul 17.30 Wita di Jalan  Ir. Soetami Kelurahan Rabadompu Kecamatan  Raba.

Kronologisnya, saat itu korban bersama temannya pulang dari acara resepsi, mengendarai motor jenis Honda  BEAT. Di perempatan  jalan, korban langsung didatangi pelaku dan menarik gelang korban. “Pelaku saat beraksi sempat mengeluarkan parang,” katanya, Selasa (12/1).

Kata Mundra, pelaku berjumlah 2 orang  itu kemudian kabur ke arah barat dengan menggunakan Sepeda Motor Vixion warna putih-hitam dan memakai jaket hitam. Sedangkan yang di bonceng mengunakan kaos putih.

“Atas kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta,” sebutnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *