Kabar Bima

Jam Kerja, Enam PNS Asyik Berkaraoke

436
×

Jam Kerja, Enam PNS Asyik Berkaraoke

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba,- Bukannya bekerja dan melayani kebutuhan masyarakat, ulah enam oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota Bima ini tidak patut ditiru. Sebab pada saat jam kerja kantor masih berlaku, mereka malah asyik berkaraoke disalah satu tempat hiburan di Kota Bima.

PNS Kota Bima yang hendak masuk karaoke di Ideal. Foto: Eric
PNS Kota Bima yang hendak masuk karaoke di Ideal. Foto: Eric

Pantauan wartawan, keenam oknum PNS tersebut masih lengkap menggunakan pakaian dinas. Dengan simbol dibagian lengan kiri dan kanan bertuliskan Departemen Dalam Negeri dan Pemerintah Kota Bima.

Jam Kerja, Enam PNS Asyik Berkaraoke - Kabar Harian Bima

Saat dimintai keterangan oleh wartawan, operator tempat hiburan tersebut terkejut. Karena ditanyakan sejak jam berapa, keenam oknum PNS tersebut menyewa ruangan karaoke ?.

“Mereka mulai menyewa sejak Pukul 11.00 Wita dengan durasi satu jam saja, dan sekarang mereka lagi menyanyi di room 1,” ujar operator bernama, Yani Rabu (13/1) kemarin.

Setelah wartawan menunggu hampir satu jam, dua oknum PNS tersebut keluar dari ruangan karaoke. Ketika ditanya nama dan asal instansinya, kedua pegawai tersebut lari masuk kembali ke dalam ruangan karoke sambil menjawab mereka bernyanyi bukan pada saat jam kerja.

“Maaf, kami mulai bernyanyi sejak pukul 12.00 Wita, yang artinya sudah jam istrahat. Jadi tidak melanggar aturan jam kerja dong,” ujar salah oknum PNS tidak mau menyebutkan namanya.

*Eric