Lagi, Kasat Pol PP Diperiksa Jaksa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasat Pol PP Kabupaten Bima, Edi Darmawan kembali diperiksa sebagai saksi di ruangan Kasat Intel Kejaksaan Negri Raba Bima, terkait kasus Korupsi dana Miliaran Rupiah di Lingkup Pol PP Kabupaten Bima, Rabu (13/1). (Baca. Kasus Pol PP Jadi Prioritas Diselesaikan)

Kasat Pol PP Kabupaten Bima, Edi Darmawan. Foto: Deno

Kasat Pol PP Kabupaten Bima, Edi Darmawan. Foto: Deno

Edi Darmawan usai pemeriksaan mengaku, menyerahkan persoalan tersebut kepada penegak hukum. Sebagai warga Negara yang taat hukum, ia harus menerima apapun yang menjadi keputusan hukum. (Baca. Jaksa Selidiki Korupsi Miliaran di Sat Pol-PP Bima)

Kata dia, kesaksiannya terkait persoalan tersebut, sudah melakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur, begitupun dengan keterangan stafnya. Namun ia mengaku tidak tahu siapa yang sengaja melaporkan persoalan tersebut.

“Saya menduga ada pihak lain yang tidak senang dengan hasil kerja saya dan staf saya di Lingkup Pol PP,” duganya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Bima, Lalu Rasyid membenarkan telah memeriksa Kasat Pol PP. Jika proses pemeriksaan tidak ditemukan kendala, setelah pemeriksaan tersebut pihaknya akan menetapkan tersangka.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *