Pembunuh Rhoma Irama Diancam Pasal Berlapis

Kota Bima, Kahaba.- Perkembangan kasus pembunuhan Rhoma Irama, mahasiswa STKIP Bima masih dalam tahap penyidikan. Dua pelaku, A dan J pun telah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Negara Raba Bima. Atas perbuatannya, dua tersangka dikenakan pasal berlapis.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Antonius F. GEA. Foto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Antonius F. GEA. Foto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Antonius F Gea mengatakan, pada tahap penyidikan sejumlah alat bukti telah dikumpulkan. Seperti hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti CCTV Kampus STKIP Bima. Pihaknya pun hingga kini masih terus dalami dan lakukan pengembangan.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan, Jo Pasal 351 KUHP Tentang Penganiayaan Jo Pasal 55 tentang turut melakukan dan Jo Pasal  170 tentang kekerasan. Kedua tersangka dikenakan pasal berlapis,” ujarnya, Senin (18/1).

Mengenai dugaan keterlibat pihak lain, Antonius mengaku belum bisa memastikan, karena hingga kini pihaknya masih terus melakukan upaya

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Pihak Polresta Bima. Sampai saat ini masih lambat untuk menggunakan 340 dlm kasus ini. Pihak TKP blm di libatkan. Orang yg menghina almarhum (korban) mengapa blm di jadikan tersangka. Orang yg urut membantu menybunyikan tersangka di gunung belum juga di jadikan turut tersangka. Aktor di balik kasus ini siapa.

    Masih banyak yg harus di pertanyakan dalam kasus ini.

    JANGAN BERMAIN2 DI ATAS KASUS PEMBUNUHAN BERENCANA INI.

    SALAH MENGAJUKAN KASUS INI MAKA PRA_PERADILAN sudah didepan MATA. lihat aja nanti yg akan terjadi !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *