Sekda Resmikan Kantor Camat Lambu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Momen pelantikan Sekdes dan Aparatur Pemerintah Kecamatan Lambu, Rabu (20/1) juga dimanfaatkan oleh Sekda Kabupaten Bima HM. Taufik HAK untuk meresmikan Pembangunan Kantor Camat Lambu.

Sekda Kabupaten Bima saat menggunting pita persmian kantor Camat Lambu. Foto: Hum

Sekda Kabupaten Bima saat menggunting pita persmian kantor Camat Lambu. Foto: Hum

Sekda dalam arahannya mengatakan, Kantor Camat ini sangat vital, guna membantu masyarakat untuk mengurus keperluanya, sehingga dengan berdiri kembalinya kantor Camat Lambu, pelayanan bisa ditingkatkan.

“Camat Lambu harus menjaga dan dan merawat kantor ini dengan baik. Kantor Camat merupakan kantor Pemerintah Kabupaten yang berada di Kecamatan, jadi harus dijaga,” tegasnya melalui Kabag Humas dan protocol Setda M. Chandra Kusuma.

Dirinya juga berharap kepada Camat dan jajaranya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga kebutuhan warga masyarakat dapat teratasi.

*Bin/hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *