Siswa Mencuri, Dikpora Agendakan Panggil Kepala SMPN 5

Kota Bima, Kahaba.- Kasus pencurian yang melibatkan empat pelajar SMPN 5 Kota Bima beberapa waktu kemarin, akan ditindaklanjuti oleh Dinas Dikpora Kota Bima. Dalam waktu, Dinas Dikpora akan agendakan pemanggilan Kepala SMPN 5 Kota Bima.

Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin, MAP. Foto: Bin

Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin, MAP. Foto: Bin

“Saya ko’ baru tahu sekarang kejadian pencurian pelajar itu. Secepatnya lah kita panggil Kepala Sekolanya untuk klarifikasi,” ujar Kepala Dikpora Kota Bima, H. Alwi Yasin, Kamis (21/1).

Dirinya mengaku heran, hingga bisa terjadi kasus pencurian tersebut, apalagi saat jam belajar. “Penting masalah ini kami klarifikasi, guna menanyakan sejauh mana pengawasan dan pembinaan yang dilakukan internal sekolah,” katanya.

Secara kelembagaan, ia juga mengaku perihatin dan menyesalkan aksi pencurian pelajar tersebut. Karena sangat menciderai nama sekolah dan daerah, sebab pelajar yang seharusnya belajar di waktu kegiatan KBM, justeru bertindak melawan hukum. “Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” harapnya.

*Eric    

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *