Kepergok Curi Motor, Tiga Remaja Babak Belur Dihajar Massa

Kota Bima, Kahaba.-  Aksi mencuri motor tiga remaja asal Kecamatan Lambu, Kamis (21/1) di halaman parkir Masjid Raya Kota Bima sekitar pukul 12.30 Wita, diketahui warga. Meluapkan kekesalan, warga mengahajar ketiganya hingga babak belur.

Tiga pelaku curanmor saat diamankan di ruangan Reskrim Polres Bima Kota. Foto: Deno

Tiga pelaku curanmor saat diamankan di ruangan Reskrim Polres Bima Kota. Foto: Deno

Tiga remaja itu masing-masing FR (17), AG (21) dan AR (16). Mereka dikejar dari Masjid Raya menuju arah jalan Gajah Mada, dan berhasil ditangkap di Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci. Untung saja aparat cepat datang ke lokasi, mengamankan dan membawa pelaku ke Gunung Dua.

Ketiga pelaku saat ditanya pekerja media di Ruangan Sat Reskrim Polres Bima Kota, mengakui perbuatannya dengan alasan hanya ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, anggota Sat Reskrim yang berusaha ditanyakan masalah tersebut belum bisa memberikan keterangan, sebab belum mendapat perintah Kasat Reskrim.

“Nanti tunggu datang Reskrim untuk memberikan keterangan masalah ini. Yang pasti mereka hendak mencuri motor di Masjid Raya, ditangkap dan dimassa warga,” kata seorang polisi.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *