Kapan Pelantikan Bupati Bima Terpilih, Belum ada Kejelasan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Suryadin menegaskan hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Pemerintah Pusat kapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih dilaksanakan.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas Protokol Setda Kabupaten Bima Suryadin SS, MSI. Foto: Bin

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas Protokol Setda Kabupaten Bima Suryadin SS, MSI. Foto: Bin

“Kita masih menunggu pernyataan resmi tertulis Pemerintah Pusat melalui Mendagri, kapan waktu yang pasti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih. Karena hingga saat ini belum ada surat resmi dari Pemerintah Pusat,” ujarnya, Sabtu (23/1).

Dirinya juga mengakui, informasi yang beredar pelantikan dilaksanakan pertengahan bulan Februari atau tanggal 15 Februari juga belum ada kejelasan. Karena belum ada surat resmi dari Mendagri.

“Informasi tertulis itulah untuk menjadi acuan pemerintah daerah dan KPU mempersiapkan pelantikan tersebut. Tapi hingga saat ini belum ada,” katanya.

Pun dengan soal tempat pelantikan, sambung Yan, pria itu biasa disebut, yang beredar dihelat di Provinsi NTB dan Istana Negara juga masih berupa isu dan belum ada kejelasan.

“Tpai pada prinsipnya, mau di Provinsi maupun Istana Negara, Pemerintah Kabupaten Bima siap,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *