Walikota Bima Serahkan Kunci Pos Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dihadapan seluruh peserta apel gabungan menyerahkan kunci pos polisi sektor Kota Bima, di Jalan Sulawesi Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat, kepada Kapolres Bima Kota AKBP. Ahmad Nurman Ismail, Senin (25).

Walikota Bima saat menandatangani surat penyerahan kunci pos Polisi ke Kapores Bima Kota. Foto: Hum

Walikota Bima saat menandatangani surat penyerahan kunci pos Polisi ke Kapores Bima Kota. Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya mengatakan, sesuai surat keputusan Walikota Bima Nomor 618 tanggal 10 Bulan Desember Tahun 2015 tentang persetujuan pinjam pakai gedung kantor milik pemerintah kota bima kepada kepolisian Resort Bima Kota untuk digunakan sebagai pos polisi Sektor Bima Kota.

“Serah terima dilaksanakan untuk dipergunakan sesuai dengan kebutuhan, dalam rangka memperlancar pelayanan kepada masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat yang efektif di Kota Bima,” ujarnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *