Tunjangan Guru Terpencil Sebagian Sudah Dibayar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kabid KPMP Dinas Dikpora Kabupaten Bima, H. Asrarudin mengaku, tunjangan guru terpencil sebagian sudah dicairkan, sebagian juga masih menunggu pencairan. Hingga saat ini pihaknya masih terus memperjuangkannya.

Kepala Bidang KPMP Dinas Dikpora Kabupaten Bima, H. Asraruddin. Foto: Deno

Kepala Bidang KPMP Dinas Dikpora Kabupaten Bima, H. Asraruddin. Foto: Deno

“Saya sudah ke Jakarta dan komunikasi masalah itu di Dirjen P2TKSD Kementrian Pendidikan. Hasilnya sudah ada beberapa yang dicairkan,” ujarnya, Senin (25/1).

Namun, H. David, begitu pria itu biasa disapa, mengaku belum mengetahui jumlahnya, karnea pencairan melalui rekening guru. Untuk itu, sekarang pihaknya masih memproses pembayaran sisa yang sudah di SK kan oleh Kementrian di KPKN.

Diakuinya, beberapa hari terakhir ia juga telah menerima telepon dari beberapa orang guru yang sudah menerima tunjangan tersebut. Tapi, yang belum terima, belum menghubungi dirinya.

“Ya kita berharap saja semoga bulan ini bisa dicairkan semua dan selesai,” harapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. An Onani Mus

    Bermainnnnn :D… semua tunjangan memang masuk rekening guru, tapi… eh tapiii…. tahun depan mau dapat lagi gak guruuuuuu 😀 … kalo mau dapat, ayo isi daftar hadir duluuuuuuu… hhhahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *