Walikota Bima Tinjau Lokasi Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Banjir yang melanda di beberapa wilayah, Minggu Malam (24/1) menjadi atensi khusus Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Bersama Kapolres Bima Kota, Kepala BPBD, Kepala DKPP Kota Bima, dan kepala Dinas PU, orang nomor satu di Kota Bima itu, Senin (25/1) meninjau sejumlah titik banjir di Kota Bima.

Walikota Bima saat tinjau banjir. Foto: Hum

Walikota Bima saat tinjau banjir. Foto: Hum

Beberapa lokasi disusuri Walikota Bima diantaranya wilayah Kelurahan Paruga, Kelurahan Dara, dan Kantor Polsek Rasanae Barat serta Jembatan Padolo I.

“Walikota Bima meminta kepada instansi terkait untuk segera menindaklanjuti kejadian tersebut dan saling bahu membahu membantu pembersihan kembali wilayah yang terkena dampak banjir,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya.

Kata dia, Walikota Bima juga berharap, pembersihan tumpukan sampah dan lumpur di jalan serta saluran segera dilakukan, untuk mengantisipasi datangnya hujan dan banjir susulan.

“Kepada warga juga dimintanya untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan melaksanakan gotong royong di lingkungan masing-masing,” katanya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *