Wawali Bima Serahkan Santunan Kematian di Dua Kelurahan

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. A. Rahman H Abidin menyerahkan santunan kematian kepada warga masyarakat di dua Kelurahan sekaligus, yakni Kelurahan Penaraga dan Kelurahan Rabangodu Utara, Selasa (26/01).

Wawali Bima saat menyerahkan santuan kematian kepada warga. Foto: Hum

Wawali Bima saat menyerahkan santuan kematian kepada warga. Foto: Hum

Penyerahan santunan kematian dilaksanakan di kantor Kelurahan masing-masing, didampingi Camat Raba, Lurah, dan Ketua RT Rw penerima santunan.

“Di Kelurahan Penaraga ada sebanyak 4 penerima santunan dan untuk Kelurahan Rabangodu Utara sebanyak 3 orang. Masing-masing menerima sebesar Rp 1 juta,” sebut Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali melalui rilisnya.

Kata dia, pada saat penyerahan santunan kematian di Kelurahan Penaraga, juga diserahkan bantuan kepada seorang Ibu bernama khadijah, yang minggu lalu melahirkan melalui operasi caesar dan tidak mampu membayar biaya operasi.

“Wawali pada kesempatan tersebut kembali memotivasi para Lurah dan aparat untuk benar-benar melayani masyarakat dengan maksimal dan Ikhlas mengabdi untuk masyarakat,” katanya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *