Kabar Bima

Sat Pol PP Siap Bhakti Untuk Masyarakat

257
×

Sat Pol PP Siap Bhakti Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,Kahaba.- Setelah dilantik memimpin Satuan Pol PP Kota Bima awal Januari lalu, Syarif Rustaman menyatakan kesiapannya membantu Pemerintah menjalankan Peraturan Daerah (Perda), dan melayani masyarakat.

Kasta Pol PP Kota Bima Syarif Rustaman. Foto: Eric
Kasta Pol PP Kota Bima Syarif Rustaman. Foto: Eric

Guna mewujudkan itu, kata dia, seluruh anggota Satpol PP Kota Bima kedepan akan diberi pelatihan peningkatkan kemampuan. Seperti ilmu, ketrampilan, ketangguhan serta kedisiplinan. Sehingga dalam melaksanakan tugas, anggota Pol PP siap secara fisik dan ilmu.

Sat Pol PP Siap Bhakti Untuk Masyarakat - Kabar Harian Bima

“Satpol PP itu mitra kerja masyarakat. Oleh karena itu, kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat akan menunjang tugas kami melayani masyarakat, terutama bila ada pengamanan kamtibhmas hingga bencana,” katanya.

Untuk itu, ia meminta dukungan seluruh anggota Sat Pol PP, juga pemerintah dan masyarakat Kota Bima untuk tugasnya yang baru tersebut. “Mari terus tingkatkan loyalitas, kedisiplinan dalam menjalankan tugas untuk menegakkan aturan, serta mengayomi masyarakat,” ajaknya.

Sambung pria berkacamata itu, tongkat estafet kepemimpinan yang diterima merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Kepala Daerah. Dengan dukungan dari seluruh personil Satpol PP, pemerintah daerah dan masyarakat, dirinya siap mengemban tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Tugas dan tanggung jawab ini, akan menjadi motivasi dan semangat jajaran Sat Pol PP dalam mengemban tugas kesatuan ini,” tegas pria murah senyum itu.

*Eric