Kabar Bima

Muthmainnah Bantu Motor Sampah untuk Kelurahan Panggi

270
×

Muthmainnah Bantu Motor Sampah untuk Kelurahan Panggi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima, Muthmainnah menyerahkan bantuan satu unit motor sampah untuk Kelurahan Panggi, Rabu (27/1). Bantuan diterima Kepala Kelurahan Panggi, didampingi Camat Mpunda, Ketua LPM, Ketua RT RW beserta tokoh masyarakat setempat.

Muthmainnah menyerahkan motor sampah ke Lurah Panggi. Foto: Bin
Muthmainnah menyerahkan motor sampah ke Lurah Panggi. Foto: Bin

Muthmainnah mengatakan, bantuan tersebut diberikan dari hasil kunjungannya di Kelurahan Panggi. Warga setempat meminta bantuan satu unit motor sampah guna mengatasi sampah di Kelurahan Panggi.

Muthmainnah Bantu Motor Sampah untuk Kelurahan Panggi - Kabar Harian Bima

Dari aspirasi tersebut, ia coba memperjuangkannya di tingkat Partai Nasdem. Hasilnya pun ditanggapi, Partai melalui anggota DPR RI H. Kurtubi kemudian mengkomunikasikan dengan Kementrian terkait untuk meminta bantuan tersebut.

“Alhamdulillah aspirasi masyarakat Panggi dipenuhi, dan hari ini disalurkan langsung ke Lurah Panggi,” ujarnya.

Kata dia, bantuan satu unit motor sampah itu akan dimanfaatkan untuk menanggulangi persoalan sampah warga setempat. Ia pun berharap, semoga bantuan itu bisa digunakan dengan sebaik – baiknya.

“Meski tidak banyak, semoga satu unit motor sampah ini bisa membantu warga Kelurahan Panggi menangani persoalan sampah. Harapan saya semoga bisa dijaga dan dirawat dengan baik,” harap Perempuan yang juga Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Nasional itu.

Muthmainnah menambahkan, bantuan yang serupa dalam waktu dekat akan menyusul. Dirinya akan memperjuangkan ditingkat Partai dan diserahkan ke Kelurahan lain.

“Bantuan saya berikan tergantung dari aspirasi masyarakat. Insya Allah tetap saya perjuangkan untuk kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

*Bin