Heboh, Orok Ditemukan di Sungai Ntobo

Kota Bima, Kahaba.- Jasad orok hasil hubungan gelap kembali ditemukan oleh warga di sungai Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba, Kamis (28/1), sekitar pukul 07.00 pagi. Orok yang diperkirakan masih berumur lima bulan ditemukan seorang warga yang sedang mencuci.

Ilustrasi

Ilustrasi

Penemuan orok yang tak ditutup sehelai kain pun itu menghebohkan masyarakat sekitar. Polisi pun langsung turun ke TKP dan membawa manusia tak berdosa itu ke RSUD Bima guna dilakukan penyelidikan.

Lurah Ntobo, Syarif mengaku kejadian yang pertama kali di Kelurahannya itu merupakan sesuatu yang memalukan. Pihaknya bersama warga akan bekerjasama dengan Polisi untuk mengungkap siapa pelakunya.

“Pelaku belum kami ketahui, apakah warga Kelurahan kami atau tidak. Tapi atas nama Kelurahan, kami akan bekerja keras untuk mengungkap siapa pelakunya,” tegasnya.

Sementara itu, Polsek Rasanae Timur IPTU. Hasnun mengatakan umur bayi tersebut sekitar 20 minggu dan belum diketahui jenis kelaminnya. Dari hasil pemeriksaan, berat orok sekitar 4 ons. “Pelakunya masih kita buru,” katanya.

*Deno

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *