Kabar Bima

Heboh, Orok Ditemukan di Sungai Ntobo

211
×

Heboh, Orok Ditemukan di Sungai Ntobo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jasad orok hasil hubungan gelap kembali ditemukan oleh warga di sungai Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba, Kamis (28/1), sekitar pukul 07.00 pagi. Orok yang diperkirakan masih berumur lima bulan ditemukan seorang warga yang sedang mencuci.

Ilustrasi
Ilustrasi

Penemuan orok yang tak ditutup sehelai kain pun itu menghebohkan masyarakat sekitar. Polisi pun langsung turun ke TKP dan membawa manusia tak berdosa itu ke RSUD Bima guna dilakukan penyelidikan.

Heboh, Orok Ditemukan di Sungai Ntobo - Kabar Harian Bima

Lurah Ntobo, Syarif mengaku kejadian yang pertama kali di Kelurahannya itu merupakan sesuatu yang memalukan. Pihaknya bersama warga akan bekerjasama dengan Polisi untuk mengungkap siapa pelakunya.

“Pelaku belum kami ketahui, apakah warga Kelurahan kami atau tidak. Tapi atas nama Kelurahan, kami akan bekerja keras untuk mengungkap siapa pelakunya,” tegasnya.

Sementara itu, Polsek Rasanae Timur IPTU. Hasnun mengatakan umur bayi tersebut sekitar 20 minggu dan belum diketahui jenis kelaminnya. Dari hasil pemeriksaan, berat orok sekitar 4 ons. “Pelakunya masih kita buru,” katanya.

*Deno