Kabar Bima

Maling Embat Motor Kasat Narkoba yang Sedang Sholat

252
×

Maling Embat Motor Kasat Narkoba yang Sedang Sholat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-  Pencuri sepeda motor kali ini benar – benar tak peduli siapa korbannya, bahkan ke pejabat Polres Bima Kota sekalipun. Kasat Narkoba, IPTU. H. Jurnaidin menjadi korban Curanmor kesekian kalinya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Jusnaidin mengaku, kejadiannya Rabu (27/1) saat dirinya mendirikan sholat Magrib di Masjid Nurul Qalbi. Beberapa saat dirinya tiba di Masjid, datang dua remaja menggunakan Sepeda Motor Vixion, masuk dalam area halaman Masjid.

Maling Embat Motor Kasat Narkoba yang Sedang Sholat - Kabar Harian Bima

“Yang dibonceng menghampiri saya di tempat ambil air Wudhu. Satu orang menggunakan helm tetap berada di atas Moto. Saya sama sekali tidak menaruh curiga, sebab salah seorang juga ambil air Wudhu bersama saya,” ujarnya.

Setelah selesai ambil air Wudhu, sambungnya, ia lebih dulu masuk ke Masjid. Karena harus masbuk, saat takbir pertama, dirinya mendengar suara seperti ada yang mematahkan Kunci Stang Motor. Kemudian terdengar suara stater Motor.

“Dalam hati saya berpikir kalau Motor saya sudah di ambil, namun saya tetap melanjutkan Ibadah Sholat saya sampai selesai,” katanya.

Keluar dari Masjid dan meliat ke kiri-kanan di area Parkir, ternyata benar motornya sudah tidak ada. Ia menaruh curiga pelakunya dua remaja tadi. Salah satu dari mereka dikenal wajahnya. Karena sempat menyapa dan mengambil air Wudhu bersama.

Atas kejadian pencurian motor Yamaha Zupiter Z Warna Merah Hitam, dengan Nomor polisi EA 3069 SE, Jusnaidin mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta.

*Deno