Jenguk Teman di Bui, Empat Pemuda Diringkus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sial menimpa empat pemuda asal Desa Renda Kecamatan Belo. Niat jenguk dan membawakan nasi pelaku kasus narkoba di tahanan Polres Bima, justeru mereka ditahan.

Ilustrasi

Ilustrasi

Keempatnya ditahan, setelah polisi memeriksa bungkusan nasi dan menemukan 2 poket daun ganja kering. Upaya mereka untuk kabur pun gagal, Polisi langsung meringkus mereka di Halaman Mako Polres setempat, Rabu (27/1).

“Empat pelaku dicurigai membawa 2 poket ganja yang disimpan pada nasi untuk tahanan kasus narkoba. Saat itu juga mereka ditahan,” ujar Kasat Narkoba AKP. Prayir Haryanto, Kamis (28/1)

Ia menyebutkan, pelaku yang ditangkap itu masing-masing HD (20) dan ST (19) pelajar SMAN I Belo, ZD, (24) mahasiswa dan IRW, (18) pemuda putus sekolah.

Adapun barang bukti yang diamankan, katanya, 2 poket ganja kering berat l/k 3,33 gram,  Motor Matic merk Yamaha Mio warna merah tanpa plat Nopol dan Mio Soul warna Biru tanpa plat Nomor, 4 Hp merk Xiaomi, Nokia warna hitam, Samsung putih, 2 bungkus rokok jenis Marlboro dan 2 bungkus rokok Sampoerna, 1 korek api dan Uang Rp 40 ribu.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *