PAUD Al-Mahasin Kunjungi Kantor Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Hari Kamis (28/1) terlihat pemandangan yang berbeda di Kantor Walikota Bima. Terdengar riuh langkah-langkah riang dari anak-anak kecil menghiasi koridor kantor tersebut. Ternyata terlihat puluhan anak-anak dari PAUD Al-Mahasin datang berkunjung ke Kantor Walikota Bima.

Siswa PAUD Al-Mahasin foto bersama di Kantor Walikota Bima. Foto: Hum

Siswa PAUD Al-Mahasin foto bersama di Kantor Walikota Bima. Foto: Hum

Mereka datang didampingi guru dan orang tua, juga dikawal oleh anggota Polres Bima Kota untuk menjamin keamanan dan kenyamanan perjalanan anak-anak tersebut. Kedatangan anak-anak PAUD diterima dengan penuh suka cita oleh Asisten I Setda Kota Bima M. Farid MSi di ruangannya. Usai itu, mereka diajak berkeliling bangunan Kantor Walikota Bima.

Kepala PAUD Al-Mahasin Nurfarhati menyampaikan, kegiatan kunjungan ke kantor Walikota ini adalah perdana dilakukan dalam rangka mengenal macam-macam profesi.

“Pada usia ini anak-anak sepatutnya telah memiliki cita-cita yang ingin mereka capai. Dan kunjungan ini diharapkan dapat mengajarkan untuk menghargai dan menghormati profesi apapun,” ujarnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *