Polisi Terus Lidik Dua Kasus Temuan Orok

Kota Bima, Kahaba.- Aparat Polsek Rasanae Timur hingga kini masih terus menyelidiki penemuan dua orok di dua Kelurahan, masing–masing Kelurahan Kodo dan Ntobo. (Baca. Heboh, Orok Ditemukan di Sungai Ntobo)

Ilustrasi

Ilustrasi

Kapolsek Rasanae Timur IPTU. Hasnun menegaskan, usai dilakukan visum terhadap orok dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), personilnya telah dikerahkan guna menelusuri dugaan dugaan yang muncul. “Pada prinsipnya, kami saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut,” katanya, Jumat (29/1). (Baca. Siswa SD Temukan Orok di Jembatan Kodo)

 Kendati kasus sebelumnya di Kelurahan Kodo belum terungkap, ia berjanji akan terus bekerja keras mengungkap. “Insyaallah kami akan ungkap, beri kesempatan kami untuk mengungkapnya,” janjinya.

Penanganan kasus orok, sambungnya, butuh ketelitian mengumpulkan alat bukti. Termasuk meminta keterangan pada saksi yang menemukan pertama kali. “Ketika penyelidikan ini dapat terhimpun, suatu saat akan dinaikan ketahap penyidikan,” ujarnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *