Tempati Kantor Baru, PT Sanggar Agro Adakan Selamatan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk ekspresi kesyukuran, PT Sanggar Agro Karya Persada mengadakan acara selamatan dan do’a dengan masyarakat atas ditempatinya kantor baru. Acara dilaksanakan di kawasan perkebunan Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora tiga hari lalu.

Karyawan dari berbagai desa usai selamatan kantor PT Sanggar Agro. Foto: Ady

Karyawan dari berbagai desa usai selamatan kantor PT Sanggar Agro. Foto: Ady

“Acara berlangsung hangat dan penuh keakraban dengan masyarakat. Ini merupakan bentuk kesyukuran kita dan upaya untuk lebih dengan masyarakat,” kata Manajer PT Sanggar Agro Karya Persada, Leo Lumban Tobing melalui siaran persnya, kemarin.

Dia mengaku, belakangan ini banyak pihak yang beranggapan bahwa PT Sanggar Agro hanya main-main dan tidak serius mengelola usaha di Tambora. Namun, pembangunan kantor hingga mulai ditempati saat ini secara langsung menepis asumsi tersebut.

“Ini bentuk keseriusan kita dalam membangun perkebunan kayu putih untuk menyejahterakan masyarakat. Kita juga membangun kantor di sekitar pusat desa supaya dekat dengan masyarakat,” terangnya.

Selain pembangunan kantor, pihaknya juga sedang dalam proses pembangunan barak karyawan dan fasilitas perumahan lainnya. Hal itu bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi karyawan.

“Perlu diketahui, sejak beroperasinya perkebunan kayu putih karyawan yang direkrut sudah mencapai sekitar 210 orang dari 250 pendaftar,” akunya.

Sementara itu, Humas PT Sanggar Agro, Wiryono Budiman menegaskan, hubungan antara perusahaan, masyarakat dan karyawan saat ini sudah terjalin sangat baik. Mereka malah merasa terusik dengan provokator dan oknum mafia tanah yang berusaha menggangu mata pencaharian masyarakat.

“Karyawan kami berasal dari berbagai desa. Rasa kebersamaan dan persaudaraan yang tinggi antar mereka terjalin. Karena itu siapa pun provokator yang berani menggangu, mereka siap pasang badan mempertahankan piring nasinya,” tegas dia.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *