Kepergok Mencuri, Dua Pelaku Dihajar Warga

Kota Bima, Kahaba.- Gagal mencuri di salah satu rumah warga di Kelurahan Lewirato, SHR (21), SHD (25) warga Rabadompu Timur akhirnya menjadi bulan – bulanan warga. Pelaku dihajar warga hingga babak belur.

Ilustrasi

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun Kahaba, pelaku yang hendak masuk mencuri akhirnya kepergok warga setempat, Senin (1/2) sekitar pukul 09.00 Wita. Karena ketahuan, pelaku mengambil langkah seribu dan berusaha menyelamatkan diri.

Tapi naas, saat kabur kedua pelaku diteriakin maling. Warga yang mendengar pun akhirnya menganiaya pelaku dan menggelandang ke kantor Polisi.

Salah seorang pelaku, SHR mengaku dirinya tidak tahu jika temannya datang mencuri. Karena saat itu diajak oleh SHD ke rumah temannya.

Smentara itu, Kabag OPS Polres Bima Kota Kompol. H. Nurdin membenarkan penangkapan kedua tersangka tersebut. “Sebelum di amankan, mereka sempat di hakimi warga,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *