Kota Bima Tuan Rumah Kejurnas Tinju Danrem Wirabhakti Cup 2016

Kota Bima, Kahaba.- Kejuaraan Nasional Tinju “Danrem Wirabhakti Cup” Tahun 2016 akan dilaksanakan di Kota Bima pada tanggal 11 – 14 Februari 2016.

Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin

Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin

Dalam rapat pemantapan yang dipimpin oleh Dandim 1608/Bima yang diikuti oleh Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Bima bersama pihak Korem 162/Wirabhakti pada hari Selasa, 2 Februari 2016, di aula kantor Walikota, diputuskan bahwa kejuaraan tersebut akan mengambil tempat pelaksanaan di Lapangan Serasuba Kota Bima.

Para tamu dan peserta akan tiba di Kota Bima pada tanggal 10 Februari 2016. Para peserta berasal dari 10 Kota/Kabupaten se-NTB ditambah peserta dari Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan, Papua, dan Kalimantan Tengah.

“Kota Bima dipilih sebagai tuan rumah karena dianggap telah berhasil menggelar Kejurnas tahun lalu dengan aman dan sukses, dengan menghadirkan petinju nasional Cris John,” ujar Sekda Kota Bima, HM. Rum, melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Ia berharap, kepanitiaan yang sudah terbentuk harus mampu bekerja dengan baik. Berikan pelayanan yang baik kepada para peserta, wasit, dan hakim, agar mereka mendapat kesan yang baik tentang daerah.

Sementara itu, Ketua Pertina Kota Bima M. Tazil Arifinyang juga Ketua Panitia menyatakan, panitia sudah menyiapkan fasilitas penginapan untuk peserta, wasit, dan hakim. Ring tinju akan mulai dipasang tanggal 5 Februari 2016.

“Dukungan semua pihak tentunya akan sangat menentukan sukses atau tidaknya kejuaraan ini”, katanya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *