Belum Diresmikan, Kantor Pol PP Sudah Rusak

Kota Bima, Kahaba.- Belum apa – apa dan diresmikan, kantor Sat Pol PP Kota Bima sudah rusak. Bagian plafon di tiga ruangan kantor tersebut sudah ambruk.

Kondisi atap kantor Pol PP yang baru dibangun. Foto: Eric

Kondisi atap kantor Pol PP yang baru dibangun. Foto: Eric

Proyek senilai Rp 2 Miliar lebih itu yang dikerjakan oleh CV. Putri Delilah. Tampaknya dikerjakan asal – asalan. Padahal pagu anggaran pekerjaan, cukup besar.

Sementara itu, Kabag AP dan LPBJ, H. Syarifuddin didampingi PPK Adeliansyah menuturkan, pihaknya akan segera memanggil kontraktor dan meminta untuk diperbaiki secepatnya. Agar saat peresmiannya nanti, kondisi bangunan sudah rampung.

“Karena saat ini masih dalam tahap pemeliharaan, dari 18 November 2015 hingga 18 Mei 2016. Kami akan segera memanggil kontraktor, untuk memperbaiki secepatnya,” ujar Kabag AP Setda Kota Bima, H. Syarifuddin Rabu (3/2).

Kata dia, penyebab ambruknya plafon kantor akibat ketidakmampuan atap kantor menampung air hujan dalam volume besar.

“Dalam minggu ini saja, hujan rutin turun. Jadi besar kemungkinan ambruknya plafon, karena tidak mampu menampung air hujan, ditambah pipa pembuangan air hujan macet,” katanya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *