HMI Bima Agendakan Perayaan Milad ke-69

Kabupaten Bima, Kahaba.- Organisasi ekstra kampus, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima mengagendakan perayaan milad ke-69 pada 9 Februari 2015 mendatang. Kegiatan itu akan dipusatkan di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima.

Foto Jajaran Pengurus HMI Cabang Bima. Foto: Ady

Foto Jajaran Pengurus HMI Cabang Bima. Foto: Ady

Ketua Panitia Milad, Muhammad Subhan mengatakan, Milad HMI sendiri jatuh pada Tanggal 5 februari 2016. Seluruh kader HMI se-nusantara mengisi acara tersebut dengan ragam kegiatan. Seperti dialog intelektual, kreatifitas kader, bakti sosial dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Tema yang kita angkat dalam perayaan Dies Natalis HMI ke-69 nanti yakni konsistensi Lafran Pane dan HMI dalam membentuk kader muslim, intelektual dan mandiri,” terangnya melalui siara pers, Rabu (3/2).

Rangkaian kegiatan saat Milad nanti jelas Subhan, berupa penampilan music Akustik Pejuang Insan Cita 47, persembahan puisi perjuangan oleh Kohati HMI Cabang Bima, pemberian penghargaan kepada Ketua KAHMI, para mantan Ketua Umum HMI Cabang Bima, serta pelantikan dua lembaga profesi yaitu Lembaga Pers Mahasiswa (LAPMI) & Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI).

Selain itu lanjut dia, akan diadakan kegiatan Pra-Milad seperti diskusi kebudayaan oleh Kohati Cabang Bima pada 4 Februari 2016bertempat di Kantin Yuank dan Penghijauan dengan Tema “Go Green The Earth” oleh Bidang HAM dan Lingkungan hidup di Desa Raba Kecamatan Wawo pada 7 Februari.

Ketua Umum HMI Cabang bima, Gufran mengharapkan, seluruh keluarga besar HMI Cabang Bima bisa hadir mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Sebab, momen itu akan menjadi Ruang Silaturahim antara Kader dan Alumni HMI.

“Kami di kepengurusan periode ini sangat berharap partisipasi dari Alumni dan KAHMI Bima untuk suksesnya perayaan Milad tahun ini,” harapnya.

Gufran menambahkan, rencananya pembukaan Milad akan dihadiri Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin dan Penjabat Bupati Bima, H. Bachrudin.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *