Kabar Bima

Humaspro Kota Bima Turut Meriahkan HPN

234
×

Humaspro Kota Bima Turut Meriahkan HPN

Sebarkan artikel ini

Mataram, Kahaba.- Bagian Humas dan Protokol (Humaspro) Setda Kota Bima juga turut berpartisipasi memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2016 di Mataram dengan menempati stand di Pameran HPN NTB di Lombok City Centre (LCC).

Pegawai Humaspro dan wartawan di stand HPN. Foto: Bin
Pegawai Humaspro dan wartawan di stand HPN. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali mengatakan, pada stand tersebut Pemkot Bima menampilkan sejumlah tayangan yang menganggambar program Pemerintah. Seperti tayangan Pembangunan Infrastruktur grand desain Kota Tepian Air, grand desain pengebangan sayap kantor Walikota Bima.

Humaspro Kota Bima Turut Meriahkan HPN - Kabar Harian Bima

Selain itu, menampilkan buletin Humas, Koran Koran Halaman Advetorial Kota Bima yang dimuat disejumlah Media, dan sejumlah Foto interaksi Kepala Daerah dengan Warga dan Pers.

“Alhamdulillah pengunjungnya cukup banyak, rata rata bertanya tentang grand desain kota tepian air dan grand desain sayap kantor Pemkot,” ujarnya, Sabtu (6/2).

Diakuinya, pihaknya tidak membawa sejumlah produk hasil daerah, karena dalam juknis yang disampaikan oleh Panitia melalui undangan, melarang menjual produk.

Ihya mengaku bangga, pihaknya bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dan berharap pada Momen HPN kali ini, kemitraan Pemerintah dengan media semakin kuat, sama sama bisa menyajikan iinformasi yang cerdas, mendidik dan beriimbang.

*Bin